English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sunday, January 15, 2017

NKB Edisi Akord Karya Rumah MUGER Kupang Cetakan Kedua 2017


Oleh: Pietro T. M. Netti
Tuan Rumah Rumah MUGER Kupang

NKB Edisi Akord karya Rumah MUGER Kupang Cetakan kedua kembali hadir dalam edisi terbatas untuk kalangan sendiri. NKB Edisi Akord cetakan kedua ini adalah revisi terhadap NKB Edisi Akord Cetakan Pertama yang sudah dilengkapi dengan syair lagu dari 230 lagu yang terhimpun di dalamnya.

Pada Cetakan kedua ini tidak terdapat perubahan berarti pada isi buku sebagaimana yang ada pada Cetakan pertama. Perubahan pertama hanyalah berupa koreksi terhadap kesalahan pengetikan pada lagu NKB 223a “HALELUYA”. Pada lagu tersebut (NKB 223a) sebelumnya tertulis dalam birama “4 ketuk” yang seharusnya “3 ketuk”.

Perubahan kedua yang terdapat di dalam NKB Edisi Akord Cetakan kedua ini adalah perubahan pada Kata Pengantar yang membahas tentang surat permohonan dari saya kepada Sinode GKI perihal kerja sama untuk menerbitkan NKB Edisi Akord ini dan/atau memohon ijin untuk menerbitkannya secara pribadi. Dan, perubahan ketiga adalah adanya penambahan lampiran surat permohonan saya yang dikirim ke Sinode GKI dan surat jawaban/balasan dari pihak Sinode GKI kepada saya.

Pada cetakan pertama NKB Edisi Akord yang dilengkapi dengan syair lagu ini sudah tercetak dalam bentuk print/fotokopi sebanyak ± 20 (duapuluh) eksemplar/buku, dan sudah dimiliki oleh teman-teman Pemain Musik Gereja yang berdomisili di beberapa kota di Indonesia, termasuk 1 (satu) eksemplar/buku dihadiahkan kepada pihak Sinode GKI. 

Kiranya melalui tulisan ini, perubahan-perubahan yang terdapat di dalam NKB Edisi Akord Cetakan Kedua ini menjadi catatan koreksi/ralat bagi teman-teman yang sudah terlanjur memiliki NKB Edisi Akord Cetakan Pertama.  

3 comments:

  1. syalom.. saya sangat membutuhkan buku ini. bagaimana yah cara saya mendapatkannya? terima kasih. GBU :)

    ReplyDelete
  2. syalom.. saya sangat membutuhkan buku ini. bagaimana yah cara saya mendapatkannya? terima kasih. GBU :)

    ReplyDelete
  3. Shalom, ibu. SMS ke no saya: 085739067971 u/ pemesanan. Terimakasih.

    ReplyDelete